Obat Kanker

Wednesday, January 1st, 2014 - Biologi

Obat Kanker Herbal – Obat kanker dibuat dengan tujuan sebagai pemicu agar sel kanker tidak tumbuh dan berkembang lagi. Ada banyak obat yang telah dipasarkan yang masing-masing obat tersebut memiliki kelebihan dan manfaat tersendiri sesuai dengan jenis dan bahan dari Obat Kanker.

Obat Kanker

Sebelum menggunakan obat kanker, alangkah baiknya jika kita mengerti terlebih dahulu tentang kanker dan jenis obat yang cocok. Kanker merupakan suatu istilah penyakit yang digunakan diamana adanya pembelahan sel yang tidak normal atau tidak terkontrol dan dapat menyebar ke jaringan yang ada di sekitar sel tersebut. Kanker juga biasa dikenal dengan nama tumor ganas.

Sesuaikan Kategori Kanker dengan Obat Kanker yang Hendak Digunakan!

Kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menimbulkan metastasis di dalam tubuh. Sebagian besar kanker dikenal dengan penyebutan berbeda  sesuai organ atau tipe sel dimana sel kanker mulai membelah atau berkembang. Jadi di bagian organ yang terkena kanker sebagai salah satu prioritas dari obat kanker yang akan digunakan.

Gambaran Obat Kanker

Gambaran Obat Kanker

Salah satu contoh kanker di bagian kolon disebut dengan kanker kolon, yaitu kanker yang terjadi pertama kali di sel basal dari kulit disebut karsinoma sel basal. Ada beberapa kategori penyakit kanker diantaranya karsinoma yaitu kanker yang dimulai dari kulit atau jaringan yang melindungi organ bagian dalam. Dari kategori kanker ini, kita dapat menentukan jenis obat kanker yang bisa di gunakan oleh si penderita.

Leukimia yaitu kategori kanker yang terjadi di jaringan yang memproduksi darah seperti pada sumsum tulang dan menyebabkan penambahan jumlah sel darah yang tidak normal, sehingga obat kanker yang cocok untuk kategori kanker ini adalah obat kanker yang berperan dalam memperbaiki produksi sel darah. Limfoma dan myeloma yaitu kanker yang terjadi pada sistem imun tubuh. Dan kanker susunan saraf pusat yaitu kategori kanker yang terjadi di dalam jaringan otak dan sumsum tulang.

Sebagaimana kita ketahui bahwa kanker pertama kali muncul pada sel tubuh, yang merupakan unit. Hal ini dapat terjadi karena adanya mutasi yang menyebabkan adanya perubahan pada pertumbuhan sel tubuh, ketika hal ini terjadi pada sel, maka sel tidak dapat mati seperti biasanya dan sel yang baru tidak menggantikan sel yang mati. Diharapkan obat kanker yang digunakan dapat memacu pergantian sel yang mati dan memperlambat pertumbuhan sel kanker. Dari satu sel kanker dapat tumbuh dan berkembang pada jaringan menjadi sebuah tumor.

Beberapa keadaan yang dapat menyebabkan timbulnya sel kanker sesuai penelitian. Saat ini, hampir semua orang khawatir tentang kanker dan obat kanker yang cocok untuk digunakan. Kebanyakan kanker menyerang di atas usia 45 tahun. Bukan berarti anda kebal jika berusia di bawah itu, namun hal ini berarti semakin anda berumur semakin anda harus memperbaiki faktor-faktor yang bisa merugikan kesehatan tubuh anda.

Asupan tinggi lemak dikaitkan dengan kanker payudara, usus besar, ovarium, ginjal, paru-paru, dan endometrium; asupan serat yang rendah dikaitkan dengan tingkat resiko terkena kanker usus besar yang lebih tinggi, dengan obat kanker yang memiliki asupan fitoestrogen yang cukup dapat meringankan tingkat resiko penyakit kanker payudara. Kebanyakan orang berpikir bahwa genetika adalah faktor risiko utama penyebab kanker, tetapi sejarah keluarga dan DNA hanyalah salah satu faktor. Jadi, faktor ini masih dapat dikelola dengan penggunaan obat kanker yang tepat.

Pendapatan yang rendah dikaitkan dengan tingkat resiko yang lebih tinggi terkena kanker lambung, kanker paru-paru (pada pria), kanker serviks (pada wanita), dan kanker mulut, faring, laring, dan esophagus. Sedangkan pendapatan yang lebih tinggi dikaitkan dengan resiko yang lebih tinggi pada kanker kulit, kanker payudara, kanker prostat, dan kanker usus besar (pada pria). Siapa yang mengira bahwa menjadi kelas menengah adalah suatu hal yang beruntung. Dan sebagai alternatif obat kanker yang tak terpikirkan.

Tingkat pendidikan yang lebih rendah terkait dengan resiko terkena kanker yang lebih tinggi dan cenderung kurang memiliki akses pada informasi pencegahan kanker dan obat kanker yang sesuai dengan kategori kanker yang telah diderita oleh seseorang.

Berikut Obat Kanker yang Terdapat di Alam

Ada beberapa Obat Kanker yang terdapat di alam dan mudah untuk memperolehnya. Dengan meluangkan waktu dan tenaga untuk meramu bahan alami di sekitar kita, akan menciptakan manfaat tersendiri, seperti bahan alami sebagai obat kanker berikut: 

1. Obat kanker alami dari kulit buah manggis

Manggis

Manggis

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan tinggi pada kulitnya sehingga dapat digunakan sebagai obat kanker, karena kandungan dari kulit manggis ini dapat mendorong sel kanker untuk melakukan pemusnahan sel sendiri. Kategori kanker yang dapat diobati oleh antioksidan dari kulit manggis ini diantaranya kanker payudara, kanker leukemia atau darah, kanker lambung, kanker paru-paru, kanker usus besar atau kanker kolon dan kanker hati.

Selain sebagai obat kanker, kulit buah manggis juga dapat dijadikan sebagai obat kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemoterap yang telah dilakukan.  Kandungan berupa Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab TBC dan bakteri penyebab infeksi dan gangguan organ pencernaan.

2. Obat kanker alami dari daun sirsak

Sirsak

Sirsak

Daun sirsak sebagai obat kanker karena dapat menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari beberapa kategori kanker yang berbeda, seperti kanker kolon, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, dan kanker paru-paru, serta kanker pankreas. Memiliki daya kerja yang lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh dibandingkan dengan adriamicin serta terapi kemo yang biasa di gunakan sebagai obat kanker.

Kandungan alami pada daun sirsak secara selektif hanya akan membunuh sel-sel jahat dan tidak akan membunuh sel-sel sehat pada tubuh. Hal ini telah terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh beberapa orang penderita kanker sebagai alternatif alami, dan aman sebagai obat kanker yang hendak digunakan. Daun sirsak juga dapat meningkatkan stamina tubuh dan vitalitas.

Demikian informasi mengenai Obat Kanker, semoga bermanfaat. Baca juga penjelasan mengenai Paru paru Basah, terima kasih.

Obat Kanker | Wawang Armansyah | 4.5