Diet Ala Tina Toon

Thursday, September 25th, 2014 - Biologi Kesehatan

Diet Ala Tina Toon – Diet ala tina toon menjadi pembicaraan oleh kalangan remaja pada saat ini. Cara diet ala tina toon ini memberikan banyak pertanyaan, kok bisa berat badannya begitu berubah dalam waktu tidak begitu lama. Dulu badan tina toon tergolong gemuk, tapi akhir-akhir ini tina toon tampil di berbagai acara TV sangat mengherankan dan kelihatan lebih indah untuk dipandang.

Diet Ala Tina Toon

Diet Ala Tina Toon

Diet Ala Tina Toon

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang bagaimana cara diet ala tina toon, berikut profil singkat artis tersebut. Tina Toon adalah anak pertama dan pertama dari dua bersaudara pasangan Megawati dan Aan Hermanto. Waktu kecil, Tina sering sakit-sakitan. Oleh karena itu, Tina dititipkan pada nenek dan kakeknya di Kelapa Gading agar mudah berobat ke dokter spesialis.

Semenjak itu, ibunda Tina mengikuti Tina tinggal di Jakarta, meninggalkan adik laki-laki dan Ayah Tina yang mengelola bisnis pupuk dan peralatan pertanian. Hingga saat ini, Tina tidak pernah bertemu dengan kakak dan adik Ayahnya, maupun sepupu-sepupunya dari pihak Ayahnya. Oma Tina, Ana Setiawati rajin mengajak Tina mengikuti sejumlah lomba menyanyi. Pada tahun 1998, paman Tina mengajak rekaman. Papa T. Bob pula yang memberi nama Tina Toon.

Kesuksesan album pertama membuat Tina merilis lagi album kedua Siram (2000), Goyang Tina Toon (2001), dan Arti Bolo-bolo (2003). Tahun 2004 Tina menjajal dunia layar lebar dengan membintangi film komedi berjudul Tina Toon dan Lenong Bocah. Single pertama dari album ini adalah lagu in my birthday yang merupakan karya Tina Toon sendiri. Single ini di rilis bertepatan dengan hari ulang tahun Tina. Pada tahun 2009 Tina Toon merilis single keduanya Cinta Malu yang juga karyanya sendiri.

Ukuran atau model tubuh yang ideal dan bertubuh langsing menjadi idaman bagi setiap wanita. Tidak heran kalau banyak dari kaum wanita berlomba-lomba untuk meraih berat badan yang ideal dengan melakukan berbagai macam usaha. Seperti halnya yag dilakukan oleh artis Tina Toon. Ia kini telah berhasil menurunkan berat badannya sampai 25 kg.

Untuk menjadikan bentuk tubuh yang langsing seperti sekarang ini, Tina Toon melakukan beberapa cara yang harus ia tempuh selama delapan bulan lamanya, Tina Toon beruaha keras menurunkan berat badannya dengan cara berolahraga dan mengurangi makan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi seperti nasi, juga ia biasanya jarang makan pada malam hari.

Gambaran Cara Diet yang Dilakukan Tina Toon

diet-ala-tina-toon-1

Tina Toon

Diet ala tina toon yang dilakukan sekitar delapan bulan lamanya, menjadikan berat badanya turun hingga 25 kg. Berikut cara diet ala tina toon yang dilakukannya yang tidak jauh berbeda dengan cara diet biasanya yang sering dilakukan oleh seseorang:

  1. Olahraga teratur dan tidak makan malam.
  2. Olahraga selama seminggu bisa sampai empat atau lima  kali, pokoknya benar-benar ia tidak makan malam dan menghindari makan nasi.
  3. Dalam waktu delapan bulan yang dilalui, diet ala tina toon mengganti semua makanannya dengan buah-buahan dan memperbanyak asupan protein.
  4. Tina Toon tidak mengkonsumsi obat tradisional atau obat pelangsing tertentu dalam proses penurunan berat badan yang dia lakukan. Hal ini dilakukan karena ia sadar bahwa dengan menggunakan obat pasti memilikiefek samping.

Apabila nantinya telah mencapai berat badan ideal yang membutuhkan kesabaran dari cara diet ala tina toon ini, selanjutnya berat badan tetap harus dijaga kestabilannya. Karena proses untuk mendapatkan berat badan ideal butuh perjuangan keras, makanya harus senantiasa dijaga dan juga dengan melakukan diet ala tina toon dapat menjaga kesehatan dengan berolahraga dan mengatur pola makan.

Sekian penjelasan mengenai cara diet ala Tina Toon, semoga bermanfaat. Sumber penjelasan by Belajar Bagus.

Diet Ala Tina Toon | Wawang Armansyah | 4.5