Ucapan Idul Fitri 1438 H 2017 M Bagi Muda Mudi Islam

Thursday, June 25th, 2015 - Ramadhan

Ucapan Idul Fitri – Tidak terasa sebentar lagi bulan Ramadhan tahun ini akan berakhir. Bulan suci Ramdhan merupaka bulan yang penuh dengan ampunan menuju hari yang fitri yaitu hari raya Idul Fitri. Berbagi ucapan idul fitri kepada teman, sahabat, saudara, rekan kerja, bahkan kepada pacar tentu akan lebih mempererat silaturrahim kita terutama para muda-mudi. Mungkin sahabat kebingungan mau tulis status di sosial media atau sekedar kirim pesan singkat dengan ucapan idul fitri? Jangan khawatir kami akan membagikan kepada sahabat beberapa Ucapan Idul Fitri 1438 H 2017 M.

Ucapan Idul Fitri

Ucapan Idul Fitri

Ucapan Idul Fitri

One day before Ied, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

Taqaballahu minna wa minkum. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya. Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin. “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI”. Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum. Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair..

“Minal ‘aizin wal faizin” Allahuakbar..

Ied al-fitri is approaching. Let’s embrace it with pure heart.

From the bottom of my heart, I would like to ask an apology. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu. Segalanya adalah untukmu. Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna, selalu saja ada kata dan kesalahan, yang mungkin bisa menyakiti hatimu. Selamat Idul Fitri sayang,terimalah maafku.

Mungkin kita baru Mengenal

namun tidak lebih banyak aku bisa

membuat kamu ceria dan bahagia.

Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,

untuk dapat lebih membahagiakanmu.

Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali

benang-benang pengertian diantara kita.

lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, maafkan aku lahir dan batin ya. I Love U.

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap,

seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,

jika ada kata serta khilafku membekas lara,

mohon maaf lahir dan batin..

Sebelum takbir berkumandang. Sebelum ajal menjemput. Sebelum jaringan over load. Ijinkan aku memohon maaf lahir dan bathin

Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun.

Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

 Mari jadikn DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH.

Walaupun salah itu pasti, tapi bagi ku minta MAAf adalah PILIHAN. Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya..

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih, saat air masih jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00.

Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT, kami mengucapkan ‘Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin’

Assalamualaikum. Saya haturkan selamat idul fitri, mohon maaf atas segala salah yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini baik yang bersifat lahir atau batin. Semoga kita jadi lebih baik. AMIN!

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman. Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu.

Aku mohon maaf atas semua kesalahanku. Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil, yang masih ingat maupun yang sudah lupa.

Saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri.

Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja. 

Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin. Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.

Dengan kerendahan hati, mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahan diri. Taqabalallahuminawaminkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang tak berkenan.

aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. “MINAL AIDIN WALFAIDZIN”

Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, Hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.

Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan.

Jika hati seputih awan, jangan mendungkan.

Raih kemenangan dengan saling memaafkan.

Selamat Idul Fitri. Mohon maafin ya!

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon keikhlasan untuk memaafkan segala kesalahan yang pernah saya lakukan.

Andai jemari tak kuasa, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap.

Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan.

Mohon maaf lahir dan bathin.

Selamat hari raya Idul Fitri. Maafin ya.

Maaf aku tidak bisa berpuisi. Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Aku mengucapkan selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.

#HIDUP HANYA SEBENTAR#

SEBENTAR senang

SEBENTAR sedih

SEBENTAR bokek

SEBENTAR berduit

SEBENTAR ketawa

SEBENTAR lagi…

$LEBARAN Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir Batin

Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya. Semoga kita sukses!

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Met idul fitri mohon maaf lahir batin.

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back.

Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye.

Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir Batin.

Terkadang lisan mengucap tak terjaga, hati berprasangka tanda tak berkenan, maaf jika tangan tak sempat berjabat, setidaknya ada kata yang terucap, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Kedewasaan bukan berarti hidup tanpa kesalahan. Kecerdasan bukan berarti hidup tanpa khilaf. Dengan segala kerendahan hati Ku tundukkan kepala tuk memohon maaf.. Minal aidin wal faidzin.

Harumnya aroma maaf mulai merebak, menutup Ramadhan dengan indah, menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah. Ya Allah Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta, prasangka dan ingkar janji. taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

Burung2 pagi begitu cerdas bangunkan kita seraya menirukan takbir yang berkumandang Allahu Akbar2x. Hembusan angin menyibak 1 halaman kertas putih untuk tuliskan kalimat : Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin

Apapun makanannya

minumnya teh botol sosro

Kapan saja lebarannya

ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

Tiada gading yang tak RETAK, tiada tuyul yang tak BOTAK, tiada bisul yang tak BENGKAK, tiada luka yang tak KOYAK, minal KONIDIN wal BODREXSIN, mhn maaf salah KIRIM. Mohon maaf lahir dan batin ya.

manusia adalah makhluk yang bodoh…

berulang kali mlakukan salah, berulang kali meminta maaf dan berulang kali pula manusia kembali berbuat salah…

entah apa yang dipikirkan qta manusia…

tapi untuk itu aq meminta maaf sebesar2nya, smoga stiap langkah yang qta buat membawa qta lebih dekat ke kedewasaan…met lebaran smua…

mohon maaf lahir dan batin…

Ayo Saling Memaafkan - Ucapan Idul Fitri

Ayo Saling Memaafkan – Ucapan Idul Fitri

Anak kodok makan ketupat

makan ketupat sambil melompat

Kita ketemu tak sempat lewat

lewat sms pun no what what

Minal Aidin Wal Faidzin..

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Yang sigkat itu WAKTU, yang dekat itu MATI, yang besar itu NAFSU, yang berat itu AMANAH, yang sulit itu IKHLAS, yang mudah itu BERBUAT DOSA.

Ttapi yang indah itu jika kita mau & bisa saling memaafkan…

Met lebaran yak..

Beli es di warung bu Rima.

Taruh di piring santap bersama.

SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.

Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..

Kutanamkan benih dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga, lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan untuk memaafkanku

Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

Seperti meja kerja yang tertata rapi Seperti piring di rak yang kering dan bersih

Seperti meja makan yang dipenuhi hidangan Begitulah aku mempersiapkan diri untuk jamuan kata maaf darimu

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.

Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,

Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa

Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya

Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS

Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel

Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani

MATRIX kehidupan ini.

Dan semoga amal Kita tidak eSIA-SIA

Mohon Maaf Lahir Bathin ya 🙂

Ketupat udah dipotong

Opor udah dibikin

Nastar udah dimeja

Kacang udah digaremin

Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin

Taqobalallahu minna wa minkum

Ijinkan saya bersajak

Untuk LISAN yang tak terJAGA

Untuk JANJI yang terABAIKAN

Untuk HATI yang berPRASANGKA

Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN

Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI

Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN

Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA.

“”!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS

“”u!feq J!He7 dv.vw uOHOw

*balik dulu HPnya kalau mau baca 🙂

u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!

w .uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw !Jvp

uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop

Bacanya dibalik ya..

 

Nach sahabat, demikian Ucapan Idul Fitri 1438 H 2017 M yang bisa kami share untuk sahabat. Ucapan di atas bisa sahabat share juga lewat Facebook, BBM, Twitter, SMS, atau lewat sosial media lainnya. Yap semoga bermanfaat bagi kita semua.

Linat juga Kata Mutiara Ramadhan, dan Puisi Ramadhan 1438 H 2017 M.

Kata Kunci:

bermain in love - selamat hari raya idul fitri 1437 H
Ucapan Idul Fitri 1438 H 2017 M Bagi Muda Mudi Islam | Wawang Armansyah | 4.5