Inilah 25 Ciri ciri Psikopat yang Dimiliki Perempuan dan Laki-laki

Thursday, March 2nd, 2017 - Belajar Psikologi

Ciri ciri Psikopat – Salah satu hal yang dapat sahabat pahami dalam belajar psikologi yaitu mengetahui ciri ciri psikopat yang dimiliki perempuan dan laki-laki. Nach nantinya kami akan berbagi penjelasan dari masing-masing ciri psikopat yang dimiliki oleh perempuan dan laki-laki yang dapat sahabat amati dalam kehidupan sehari-hari sahabat.

Ciri ciri Psikopat

Ciri ciri Psikopat

Ciri ciri Psikopat

Untuk lebih jelasnya mengenai ciri ciri dari psikopat ini, berikut ulasannya khusus sahabat:

Ciri ciri Psikopat yang Dimiliki Perempuan

Ciri ciri Psikopat yang Dimiliki Perempuan

Ciri ciri Psikopat yang Dimiliki Perempuan

1. Perasaan Emosional yang Sensitif

contoh sifat atau ciri ini adalah perempuan yang merasa dirinya selalu Dia yang dibicarakan jika ada beberapa orang jauh pada pertemuan tertentu sedang bicara-bicara dan pada posisi ini dia tidak mendengar, menurut perasaannya adalah Dia yang di bicarakan, sehingga akibatnya walaupun tidak benar menurut kesimpulan Dia, maka spontan akan memusuhi orang-orang tersebut.

2. Mudah Tersinggung

Contoh sifat atau ciri ini adalah tidak bisa di ajak gurau. Kebanyakan yang sering terjadi adalah dia mau berseloro atau bergurau dan orang lain tidak boleh melakukan gurau padanya. Artinya mau menang sendiri. Hati-hati dengan perempuan ini karena susah untuk diajak gurau dengan blak-blakan, karena mudah tersinggung.

3. Nekad

Sifat atau ciri perempuan ini nekad, dan tidak mikir dua kali karena dia selalu berpikir bahwa hanya dia yang hebat dan benar.

4. Tidak Mengenal Resiko

Dalam kenekatannya dia sama sekali tidak memikirkan resiko setelahnya. Yang artinya perempuan ini cepat dalam bertindak dan nekad tanpa mengenal resiko.

5. Suka Berbohong

Segala sesuatunya dia tidak mengatakan yang sebenarnya, dan terlebih lagi dia tidak mau kalah status walaupun pada kenyataannya dia hanyalah manusia yang kurang sempurna.

6. Pandai Bersilat Lidah/Merangkai Kata-kata

Perempuan yang memiliki sifat ini akan bisa membakar dunia karena pandai berkata-kata dan yang mendengarnya merasa bahwa benar yang dikatakannya.

7. Egois

Sifat perempuan ini memiliki ciri-ciri yang mau menang sendiri dan tidak mau mengalah.

8. Kurang Empati

Merasa lebih tahu, lebih mengerti dan merasa lebih pintar dari pembuat status lainnya, membenci suku lain, agama lain, ras/bangsa lain dan antar golongan lain secara sembarangan dan telebih lagi suka mempermainkan perasaan orang lain.

9. Tidak Takut Salah

Segala sesuatu yang ada di benaknya, apalagi dalam bertindak selalu cepat mengambil keputusan.

10. Agresif

Agresif maksudnya disini adalah suka mencela status dan penulis status. Bahkan, suka menggurui, seakan akan dia lebih bisa dari pada yang lainnya.

11. Tidak Mau Peduli

Ini sama artinya dengan cuek, tidak mau tau, dan merasa bahwa tanpa pertolongan orang lain, Dia pun mampu, terlebih dari segi menolong , dia ada sifat pembiaran dan tidak mau membantu sesamanya.

12. Mempertahankan Pendapat

Ini sama artinya dengan egois, tidak tidak mau penerima pendapat orang lain, dan maunya dia, pendapatnya lah yang benar dan harus di turuti.

13. Pengabaian Konsep Benar Salah

Melakukan apa yang ada di pikirannya tanpa memikir masak-masak benar atau salah.

14. Pendiam

Orangnya pendiam, dan sesungguhnya dia mencerna dalam hati, dan jika hatinya mengatakan harus ini maka dia nekad dan sakit jika terjadi

15. Menghindar dari Tanggung Jawab

Ini manusianya hanya berani berbuat dan tidak mau bertanggung jawab dengan memiliki alasan dengan bersilat lidah, dan setiap apa yang di perintahkan padanya selalu membantah dengan alasan yang ada.

16. Serakah

Dia hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa kepentingan orang lain, dan terlebih lagi walaupun dengan cara yang haram selalu dihalalkan baginya, dalam arti sama dengan Benalu.

Baca Juga:

Ciri ciri Psikopat yang Dimiliki Laki-laki

Ciri ciri Psikopat yang Dimiliki Laki-laki

Ciri ciri Psikopat yang Dimiliki Laki-laki

1. Rajin Monitor.

Setiap jam ia selalu menelepon untuk mencari tahu secara detil apa yang Anda lakukan saat itu, bersama siapa, dan sebagainya. Bila teleponnya tidak dijawab, ia akan meneror Anda hingga diangkat.

2. Berbohong Tentang Masa Lalu.

Ketika membicarakan mantan-mantannya, ia selalu memposisikan diri sebagai obyek penderita. Ia akan membual tentang mantan-mantannya yang bermasalah, dan bagaimana ia disakiti oleh mereka.

3. Membajak Keluarga dan Teman.

Tanpa meminta izin dan tidak melibatkan Anda, ia sering mengajak sahabat Anda nonton, menelepon teman-teman dan ibu Anda berjam-jam. Kelihatannya ia ingin mencari tahu tentang Anda, tapi Anda tidak pernah tahu motivasi dia sesungguhnya.

4. Berdebat di Muka Umum.

Ia tidak bisa memilih-milih tempat untuk bertengkar, bahkan ia kerap mengkritisi Anda di depan keluarga dan teman-teman.

5. Sikapnya Susah Ditebak.

Ia bisa tiba-tiba marah dan berteriak pada Anda tanpa alasan. Sedetik kemudian berlaku supermanis.

6. Rajin Bohong.

Ia biasa berbohong tentang apa saja, besar atau kecil, dan terkadang tanpa alasan.

7. Menginterogasi Anda.

Di matanya, Anda tidak pernah benar. Ia selalu ingin tahu mengapa Anda terlambat 10 menit. Ia akan menginterogasi Anda semalaman untuk memuaskan keingintahuannya.

8. Memata-Matai.

Awalnya ia akan melakukan invasi terhadap privasi Anda, kemudian ia akan mengecek email, telepon, bahkan berkunjung diam-diam ke kantor dan rumah untuk mencari tahu apakah ada lelaki lain dalam hidup Anda.

9. Cemburu Berlebihan.

Ia tidak tahan melihat Anda dekat dengan lelaki lain, meski itu teman Anda sendiri.

Nach demikian ulasan mengenai Ciri ciri Psikopat yang Dimiliki Perempuan dan Laki-laki yang dapat Belajar Bagus share pada kesempatan kali ini. Namun perlu sahabat ketahui bahwa tidak selamanya beberapa ciri ciri di atas jika dimiliki seseorang termasuk Psikopat, oleh karenanya kami sarankan kepada sahabat untuk tidak langsung memvonis seseorang sebagai seorang Psikopat.

Inilah 25 Ciri ciri Psikopat yang Dimiliki Perempuan dan Laki-laki | Belajar Bagus | 4.5
Leave a Reply